Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi kecewa Hasil Latihan Bebas Hari Pertama

Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi kecewa Hasil Latihan Bebas Hari Pertama

rossi3389

 

Hasil kurang mengembirakan dicapai pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi ketika menjalani latihan bebas di Sirkuit Motegi, Jepang, Jumat (14/10) kemarin. Dalam dua kesempatan Rossi terlempar dari posisi tiga besar.

Saat tes pertama, Rossi ada di urutan empat dengan raihan waktu 1 menit 46.222 detik. Usai itu Rossi menorehkan waktu 1 menit 45.532 detik dan harus tercecer ke posisi tujuh.

“Perasaan saya campur aduk. Pada sesi latihan pagi, saya tidak terlalu buruk. Saya cukup kuat dan motor melaju cepat. Tapi tes di sore hari berjalan lebih sulit. Saya memilih ban dengan tekstur keras, namun itu tidak bekerja dengan baik. Saya kembali menggunakan motor dengan ban lunak dan berusaha meningkatkan waktu. Tapi itu tidak cukup. Saya kurang senang dengan hasil settingan dan keseimbangan motor,” papar Rossi.

“Pada sesi latihan sore, kami mencoba sesuatu yang berbeda. Kami banyak melakukan modifikasi tapi itu bukan langkah yang tepat. Saya belum puas jadi kami harus bekerja lagi untuk memperbaiki masalah yang ada,” lanjutnya seperti dikutip dari Crash.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...