Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Lebih Memilih diam di Rumah, daripada pergi ke Pantai

Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Lebih Memilih diam di Rumah, daripada pergi ke Pantai

504.rossi 228

Merencanakan liburan sudah tentu membutuhkan persiapan yang matang, tetapi hal tersebut tidak berlaku pada Valentino Rossi. Sebabnya pembalap Movistar Yamaha itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan diam di rumah daripada liburan.

Hal tersebut diketahui lantaran Rossi belum dapat menerima kegagalannya menyelesaikan balapan di Assen. Sehingga dia lebih memilih fokus dan berkonsentrasi jelang balapan seri kesembilan di Grand Prix Jerman, akhir pekan ini.

Padahal Danilo Petrucci sempat mengundangnya untuk berlibur ke laut, tetapi Rossi tidak tertarik tawaran rekan senegaranya tersebut.

“Danilo Petrucci sebenarnya telah mengundang saya untuk berlibur ke laut setelah balapan di Assen. Tapi saya lebih suka menghabiskan waktu di rumah daripada liburan, dan itu juga berlaku pada libur panjang jelang paruh kedua nanti,” jelas The Doctor seperti dikutip Eurosport, Jumat (15/7).

Lebih lanjut dikatakan, Rossi tak menampik jika jadwal MotoGP di musim ini memiliki banyak kelonggaran ketimbang sebelumnya. Ada banyak keuntungan yang bisa diambil setelah pembalap menyelesaikan setiap serinya, meskipun itu tidak mudah mengembalikan fokus pada balapan berikutnya.

Yang terpenting sekarang adalah pembalap motor MotoGP bisa mengisi ulang baterai alias tenaga sebelum mengaspal di seri berikutnya.

“Kalender tahun ini sedikit menguntungkan buat pembalap, meskipun tidak mudah menjaga fokus dengan jeda panjang antara satu seri ke seri berikutnya. Tapi itu sudah cukup untuk memulihkan kondisi pasca mengalami kekecewaan,” terang Rossi.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...