Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Menikmati Persaingan dengan Marquez

Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Menikmati Persaingan dengan Marquez

Marquez_Rossi_Mar_Podest_skjpg

Rivalitas dalam perebutan mahkota juara MotoGP 2016 semakin menarik saja. Sebabnya ada tujuh pembalap berbeda yang sukses berada di podium pertama, dan terakhir ada nama Maverick Vinales.

Pembalap Suzuki tersebut berhasil mengatasi perlawanan pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi, dan pembalap Tim LCR Honda Cal Crutchlow dengan merebut kemenangan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (4/9) malam WIB. Ini adalah kemenangan pertama tim Suzuki sejak Chris Vermeulen menang di Sirkuit Le Mans, Prancis pada 2007.

Usai balapan, Rossi menuturkan bahwa pertempurannya dengan Marquez terasa berbeda ketimbang tahun lalu di Sepang.

“Marquez sangat agresif, tetapi dibandingkan dengan pertempuran di Sepang, dia sudah banyak berbeda. Di Silverstone, tentunya kedua pembalap memiliki target yang sama yakni mencoba untuk berada di depan dan pergi secepat mungkin. Tapi pada akhirnya saya sangat menikmati pertempuran ini,” papar Rossi seperti dikutip Motorsport, Senin (5/9).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...