Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Menyesal, Karena Gagal Raih Juara pada MotoGP Jerman

Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Menyesal, Karena Gagal Raih Juara pada MotoGP Jerman

rossi 36839

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, seperti diketahui meraih hasil kurang memuaskan ketika pentas di seri Jerman pada MotoGP musim 2016. Sebab Rossi hanya mampu finis di posisi kedelapan pada seri itu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, beberapa waktu lalu, Rossi sebenarnya sempat berada di posisi kedua hingga empat lap terakhir. Tetapi, setelah mengganti motor dengan ban kering, Rossi justru harus mundur beberapa posisi hingga akhirnya finis di tempat kedelapan.

Melihat kondisi itu, kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari The Doctor. Rossi pun mengakui bahwa kegagalannya meraih podium saat mengaspal di MotoGP seri Jerman masih menghantuinya saat ini.

“Saya rasa ada penyesalan besar tidak bisa meraih podium di sana (MotoGP Jerman). Sebab saya sudah sangat dekat untuk bisa mewujudkannya, hingga akhirnya situasi berubah drastis untuk saya di akhir balapan,” jelas Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (30/7).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...