Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Sempat Ingin Tiru Aksi pembalap ini, buat Mengalahkan Lorenzo

Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Sempat Ingin Tiru Aksi pembalap ini, buat Mengalahkan Lorenzo

725-rossi

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sempat kepikiran manuver kontroversial pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone, ketika coba melewati melewati sang tandem, Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Aragon, Spanyol pada akhir pekan lalu. Rossi sendiri akhirnya melebar dan urung finis di posisi kedua.

“Sangat disayangkan karena sejatinya saya bisa menyerang Jorge pada lap terakhir (di Aragon). Saya melakukan kesalahan di Turn 11 karena saya terlalu cepat, dan saya berpikir, ‘Apakah saya akan melakukan apa yang dilakukan Andrea di Catalunya?’ Akan sangat menyenangkan, tapi Jorge kan rekan setim saya,” demikian kata Rossi sembari tertawa kepada MARCA, Rabu (28/9).

Lebih lanjut dikatakan, saya masuk ke tikungan terlalu cepat, dan berisiko bila saya memaksa untuk menyalip. Terlepas dari gurauan, memang lebih baik melebar. Saya harus berkendara dengan aman. Meski begitu, memang disayangkan karena saya yakin bisa finis kedua.

Seperti diketahui kalau style agresif Iannone memang sempat menjadi sorotan usai Maniac Joe menabrak sang tandem, Andrea Dovizioso di Argentina. Disampung itu, Iannone juga mengalami insiden senggolan dengan Lorenzo di Catalunya, di mana keduanya sama-sama gagal finis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...