Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Tidak Pernah Jadi Bidikan Ducati, ini Penjelasannya

Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Tidak Pernah Jadi Bidikan Ducati, ini Penjelasannya

504.rossi 228

Bos Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa timnya tidak pernah memasukkan sosok pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ke daftar bidikannya. Pada awal musim 2016, Ducati memang sempat dihebohkan dengan isu formasi pembalap untuk musim depan.

Sejumlah nama besar pembalap termasuk diantaranya Rossi sempat disebut-sebut dibidik oleh Ducati. Tetapi, Ciabatti menuturkan bahwa timnya tidak pernah memasukkan nama Rossi ke dalam daftar incaran.

“Pada tahun ini, kami memang berencana untuk merekrut satu dari dua pembalap top. Rossi adalah pembalap top, tetapi untuk beberapa alasan tentu kami memahami bahwa dia tidak masuk target,” papar Ciabatti, seperti dikutip dari Crash, Minggu (7/8).

Siapa sosok yang mengisi kursi Ducati pada musim depan terjawab pada April 2016. Ducati resmi memboyong Jorge Lorenzo dengan kontrak berdurasi dua musim.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...