Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata, Walau Gabung Barca, Suarez Akui Keluarganya adalah Fans Berat Madrid

Akhirnya Terkuak…Ternyata, Walau Gabung Barca, Suarez Akui Keluarganya adalah Fans Berat Madrid

denis-suarez-

Denis Suarez mengatakan bahwa keluarga besarnya merupakan fans Real Madrid dan pernah memintanya untuk gabung klub itu.

Barcelona akhirnya resmi memilih untuk kembali memulangkan Denis pada akhir pekan kemarin. El Barca memutuskan menebus klausul beli ulang winger itu usai musim lalu ia tampil bagus bersama Villarreal.

Usai pindah kembali ke Camp Nou, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa keluarganya sejatinya adalah fans Madrid. Bahkan mereka pernah memintanya untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Tetapi pada akhirnya ia memilih membela Barca karena ingin membuat ayahnya, yang merupakan penggemar Barca, bahagia.

“Sebagian besar keluarga saya adalah penggemar Madrid. Namun ayah saya selalu merupakan fans Barca,” papar Denis seperti dilansir Football Espana.

“Ada sedikit tarik-menarik dalam keluarga saya karena sebagian keluarga saya ingin saya gabung Madrid. Namun saya mengikuti ayah saya dan saya beruntung tumbuh dengan menyaksikan Ronaldinho di Barca,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...