Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Wayne Rooney Tidak Senang Jadi Striker, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Ternyata Wayne Rooney Tidak Senang Jadi Striker, Mengapa?

Wayne-Rooney-15

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengklaim bahwa Wayne Rooney merasa tidak bahagia dengan perannya di lini depan, saat tim melawan Norwich City tadi malam.

Seperti diketahui kalau Rooney sebelumnya akan diplot bermain di tengah, tetapi cedera yang dialami Anthony Martial di sesi pemanasan memaksa Van Gaal untuk mengubah taktik, di mana Ander Herrera diturunkan di tengah, sedangkan Rooney lebih dimajukan.

Van Gaal mengindikasikan bahwa ia ingin memainkan Adnan Januzaj di depan, tetapi keterlibatan pemain Belgia di tim U-21 pada hari Jumat membuat sang manajer membatalkan niatnya.

“Saya kira ia tidak terlalu bahagia dengan saya, ketika saya memutuskan memainkannya sebagai striker. Namun Januzaj sudah bermain selama 45 menit kemarin, jadi saya tidak bisa menurunkannya sebagai starter hari ini. Namun Rooney memberikan assist yang bagus untuk Juan Mata, ia harusnya bermain sebagai no.10,” papar Van Gaal pada Sportsmole.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...