Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Tim Yamaha Ternyata Memang Tertarik Datangkan Dani Pedrosa

Akhirnya Terkuak…Tim Yamaha Ternyata Memang Tertarik Datangkan Dani Pedrosa

64.dani-pedrosa

Tim Movistar Yamaha masih belum bisa menerima kenyataan kalau mereka masih tertarik untuk mendatangkan Dani Pedrosa di paddock. Ini diketahui dari hasil wawancara khusus Lin Jarvis dengan salah satu media motorsports asal Jerman.

Direktur Pelaksana Yamaha menyatakan kalau tim tidak pernah merahasiakan fakta bahwa mereka benar-benar menginginkan Pedrosa untuk bermitra dengan Valentino Rossi. Karena Pedrosa memiliki pengalaman yang sudah tak diragukan lagi, sehingga ia sempat melakukan negosiasi dengan manajemannya.

Tetapi Jarvis menolak anggapan bahwa ia sengaja melemparkan rumor soal masa depan Pedrosa. Justru dia bertanya siapa yang menyebarkan spekulasi yang membuat heboh penikmat balap MotoGP musim ini?

“Kami tidak pernah merahasiakan fakta bahwa kita tertarik memiliki Dani. Dia adalah pembalap yang luar biasa dan dapat melakukan apa saja buat kemajuan tim, dan ini akan sangat menarik untuk masa depan kami. Oleh karena itu, kita bernegosiasi dengan manajemen Dani,” papar Jarvis seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (20/5).

Lebih lanjut dikatakan, tapi ini bukan cara kami untuk menyebarkan rumor kepada pembalap, dan saya tidak menyangka ada laporan yang menyatakan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan kami.

“Jujur, saya tidak tahu siapa yang menyebarkan isu ini, karena situasi ini seperti membuat saya makin buruk. Karena saya terus diteror melalui sms yang mempertanyakan tentang Pedrosa. Padahal saya tidak pernah tahu siapa yang telah membuat rumor ini ke media?,”jelasnya

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...