Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Totti ternyata Pernah Hampir Gabung dengan Real Madrid, ini Pengakuannya

Akhirnya Terkuak…Totti ternyata Pernah Hampir Gabung dengan Real Madrid, ini Pengakuannya

francesco-totti-90

Hari Selasa, tepat tanggal 27 September 2016, striker gaek AS Roma, Francesco Totti tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40.

Ternyata di usia yang sudah menginjak kepala empat, sang pangeran Roma itu belum juga menunjukkan tanda-tanda penurunan penampilan. Bahkan Totti sukses mencetak satu gol saat i Giallorossi melawan Torino dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (25/9) lalu.

Bukan hanya itu, di hari jadinya ia juga mengungkapkan suatu hal yang cukup mencengangkan. Dimana ia mengaku hampir bergabung dengan Real Madrid. Tetapi keluarga dan rekan-rekannya membuatnya harus berpikir ulang untuk menerima tawaran Los Blancos.

“Saya memiliki beberapa momen yang cukup sulit,” papar Totti.

“Di saat saya harus menepi karena cedera dan ketika saya menandatangani perpanjangan kontrak, saya sempat berpikir untuk berganti tim,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, kemudian hati saya, keluarga, dan teman-teman membuat saya kembali (ke AS Roma). Untungnya saya masih disini untuk terus mengekspresikan diri di lapangan hijau.

“Apakah saya pernah berpikir untuk hengkang dari klub saat masih muda? Jujur, tidak ada. Karena saya tahu betapa indahnya kota ini, dan betapa banyaknya orang yang mencintaiku,” terangnya.

“Pada tahunnya (Fabio) Capello, dan setelah Scudetto. Pada tahun 2003 saya hampir bergabung dengan Real Madrid. Saya berpikir itulah jalan yang harus saya lewati, karena saya tidak akan pergi ke klub Italia lainnya untuk menghormati AS Roma,” tegasnya.

“Tapi mengapa saya tidak pergi? Banyak hal yang berubah. Saya telah jatuh cinta dengan klub ini. Kemudian teman-teman dan keluarga membuat saya harus berpikir bahwa banyak hal di sini yang tidak akan saya temukan di Madrid,” papar Totti.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...