Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Untuk Selamatkan Chelsea dari Keterpurukan, Ini Rencana Baru Guus Hiddink

Akhirnya Terkuak…Untuk Selamatkan Chelsea dari Keterpurukan, Ini Rencana Baru Guus Hiddink

Chelsea Training & Press Conference...COBHAM, SURREY - APRIL 17:  Manager Guus Hiddink gives instructions during the Chelsea training session at the Chelsea Training Ground on April 17, 2009 in Cobham, Surrey.  (Photo by Hamish Blair/Getty Images)
Chelsea Training & Press Conference…COBHAM, SURREY – APRIL 17: Manager Guus Hiddink gives instructions during the Chelsea training session at the Chelsea Training Ground on April 17, 2009 in Cobham, Surrey. (Photo by Hamish Blair/Getty Images)

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, buka suara soal rencana terbarunya untuk menyelamatkan klub dari keterpurukan dan mengangkat level mereka di klasemen Liga Inggris.

Hiddink mengungkapkan ia mungkin akan beralih mengandalkan para pemain muda  Chelsea untuk membantu mengangkat level mereka di kancah Liga Inggris.

Saat ditanya apakah semua proses transfer dan terutama perekrutan pemain baru akan dihentikan dulu? Hiddink secara tegas menjawab,“Saya kira begitu, Itulah realitas Chelsea saat ini.”

Striker telah menjadi posisi paling menjadi perhatian dalam spekulasi transfer Chelsea, dengan kurangnya pemain yang bisa menggantikan posisi Diego Costa. Radamel Falcao masih cedera paha dan saat Loic Remy siap tempur, Hiddink mengatakan bahwa Chelsea tidak akan memiliki kekhawatiran di kemudian hari. Dan ia mengakui pilihannya saat ini adalah untuk mempromosikan para pemain muda, daripada membeli pemain baru.

Adalah Bertrand Traore dan Christian Atsu, yang gagal tampil bersinar di Bournemouth dan musim sebelumnya di Everton, sekarang tampak menjanjikan selama dalam pelatihan, juga keduanya dapat dimainkan sebagai striker.

“Jika Anda memiliki akademi ini, investasi di akademi untuk fasilitas dan program pelatihan itu suatu hari harus menghasilkan,” ujar Hiddink.

Ditambahkan pula, jika tidak itu artinya kita tidak layak memiliki sebuah akademi. Jika manajemen dan dewan telah mumutuskan kebijakan ini, kita harus bulat mendukung untuk menjalankannya.

“Ini adalah resiko, kecil, tapi Anda harus memberikan pemain muda Inggris atau dari luar negeri sebuah kesempatan. Saya lebih suka untuk melakukan itu pada periode musim dingin ini daripada membawa nama yang belum pasti,” imbuh Hiddink.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...