Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Akui Kalau Balapan MotoGP 2015 Cukup Menyenangkan

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Akui Kalau Balapan MotoGP 2015 Cukup Menyenangkan

rossimotor2015460

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sepertinya sudah tidak sabar untuk menjalani MotoGP 2016. Di dalam persiapan kompetisi, Rossi akan berkaca dari bagaimana jalannya kompetisi musim lalu.

The Doctor mengaku kecewa dengan hasil akhir MotoGP 2015. Walau demikian, Rossi tetap menganggap kompetisi musim lalu sebagai pertarungan yang menyenangkan. Ia pun berharap bisa mengulang performa yang sama pada musim 2016.

“Wajar apabila hasil akhir musim lalu menyulitkan. Tapi itulah akhirnya. Saya menilai musim 2015 tetap menyenangkan karena saya begitu menikmatinya dan berjuang untuk gelar hingga balapan terakhir,” ujar Rossi, seperti dilansir Speedweek, Selasa (19/1).

Ditambahkan olehnya, itu adalah masa lalu. Sekarang kami akan memulai musim baru. Ini akan sulit, tapi saya ingin mempertahankan level yang sama (dengan musim lalu).

Rossi sendiri bersama Yamaha baru saja telah meluncurkan motor baru yang akan digunakan musim 2016, bernama YZR-M1. Rossi berharap motornya bisa membantu untuk merebut gelar juara dunia kedelapan MotoGP sepanjang kariernya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...