Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Akui Kalau Yamaha Alami Masalah Internal pada Musim 2015

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Akui Kalau Yamaha Alami Masalah Internal pada Musim 2015

rosssi49449

 

Valentino Rossi mengungkapkan kalau Movistar Yamaha mengalami masalah yang tidak dirasakan oleh tim lain pada MotoGP 2015. Masalah yang dimaksud adalah perseteruan sengit yang melibatkan Rossi dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Rivalitas antara dua pembalap dalam satu tim menimbulkan sisi positif dan negatif. Positifnya, Rossi dan Lorenzo bersaing membuktikan diri sebagai yang terbaik dan berujung manis pada pencapaian Yamaha di 2015 yakni menjuarai konstruktor dan pembalap.

Sementara negatifnya, Yamaha kerap diberitakan media karena persaingan sengit antara Rossi dan Lorenzo. Terlebih lagi saat Rossi terang-terangan menyebut kalau Lorenzo dibantu pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam usaha meraih titel juara MotoGP 2015.

“Pada 2015, Yamaha mengalami masalah yang tidak dialami pabrikan lain. Sebab, kedua pembalapnya bersaing memperebutkan gelar,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (28/1).

Ditambahkan olehnya, saya harus katakan masalah ini (persaingan internal) bagus bagi kami. Sebab, masalah tersebut sangat diinginkan pabrikan-pabrikan lain.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...