Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Anggap Musim 2016 Adalah Musim Terburuk-nya, mengapa?

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Anggap Musim 2016 Adalah Musim Terburuk-nya, mengapa?

333-valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui kalau musim 2016 ini adalah musim terburuknya, bahkan lebih buruk dari musim lalu dimana ia gagal mengamankan gelar juara yang sudah berada didepan mata. Tetapi, kini ia tetap berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menjadi runner-up di kejuaraan MotoGP musim 2016 ini.

Menjelang GP Phillip Island akhir pekan ini, Rossi masih perlu  berjuang keras untuk mengamankan posisi kedua dari kejaran rekan satu tim-nya Jorge Lorenzo yang hanya terpaut 14 poin. Rossi sendiri menganggap kalau Phillip Island adalah sirkuit yang fantastis dan dia mengaku sangat menyukai sirkuit di Australia itu. Tetapi cuaca dingin, berangin dan basah di musim ini, memainkan peran utama di Phillip Islandia. Disamping itu, ban baru Michelin juga akan membuat balapan menjadi sulit diprediksi.

“Phillip Islandia adalah sirkuit yang fantastis dan aku sangat menyukai tempat itu. Kita harus cepat dan kuat di sana,” ujar Rossi.

“Kita telah melakukan ujicoba dengan Michelin beberapa waktu, tapi sayangnya kali ini kita datang kesana dengan hasil balapan yang sangat buruk. Di atas kertas, ini adalah salah satu musim terburuk kita,” lanjutnya.

Oleh sebab itu Rossi berharap cuaca di Phillip Island akhir pekan nanti cerah sehingga ia dapat balapan dengan baik disana dan mendapatkan poin penuh.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...