Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Beberkan Kesulitan Yang dialami pada MotoGP 2015

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Beberkan Kesulitan Yang dialami pada MotoGP 2015

144_valentino-rossi

Seperti diketahui kalau Musim 2015 berakhir kurang baik bagi Valentino Rossi. Walau konsisten finis di podium dan memimpin klasemen hingga pengujung musim, Rossi gagal mempersembahkan gelar.

The Doctor pun buka suara soal sejumlah kesulitan yang ia alami pada musim 2015. Menurutnya, setiap pembalap tidak bisa selalu tampil sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan oleh dirinya sendiri maupun para fans. Hal itu disebabkan oleh banyak faktor.

“Pertama-tama saya mengatakan bahwa setiap pembalap tidak bisa selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, Anda lalu secara langsung berpikir bahwa pembalap tersebut tidak bisa membalap lagi,” ungkapnya seperti dilansir Crash, Rabu (20/1).

Rossi sendiri sebelumnya mengakui belum sepenuhnya menunjukkan penampilan terbaik. Pembalap asal Italia ini mengatakan bahwa dirinya baru menunjukkan 90% performanya pada 2015.

Musim 2016 bisa jadi merupakan ajang penebusan segala kesalahan yang ia buat pada musim 2015. Kalau mampu tampil sama konsistennya dengan musim sebelumnya, bisa dipastikan ia berada di jalur perburuan gelar kembali.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...