Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Beberkan Lawan Terberatnya di GP Prancis

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Beberkan Lawan Terberatnya di GP Prancis

187.rossi

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sudah tidak lagi ditakuti oleh Valentino Rossi, terutama saat juara dunia sembilan kali itu tiba di Sirkuit Le Mans, Prancis. Justru kondisi cuaca yang membuat Rossi sedikit galau sebab kondisi di arena pacuan kuda besi sering berubah-ubah.

Seperti diketahui Rossi tengah bersiap mengulangi keberhasilannya di Jerez ketika dirinya memulai balapan seri kelima di Grand Prix Prancis, pada akhir pekan ini. Namun sayangnya, masalah cuaca menggelayuti pikiran joki Movistar Yamaha kali ini.

Padahal The Doctor sedang dalam penampilan yang ciamik untuk menggeser posisi Marc Marquez dari pimpinan klasemen sementara MotoGP.

“Le Mans adalah trek di mana YZR-M1 biasanya berjalan dengan sangat baik. Hal negatif tentang Le Mans adalah cuaca, itu selalu sangat tidak pasti. Bisa saja hujan, dingin, dan ada banyak faktor yang bisa mengganggu konsentrasi pembalap. Sehingga harus berhati-hati,” papar Rossi seperti dikutip Fox Sports Asia, Sabtu (7/5).

Ditambahkan olehnya, tahun lalu saya memiliki balapan yang baik tapi aku tidak mampu mengalahkan Jorge, saya akan mencoba lagi tahun ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...