Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Berdamai dengan Marc Marquez Ternyata sudah dinantikan Semua Pembalap MotoGP

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Berdamai dengan Marc Marquez Ternyata sudah dinantikan Semua Pembalap MotoGP

rossi and marquez555

Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menuturkan kalau seluruh pembalap motoGP sudah sejak lama menantikan Valentino Rossi dan Marc Marquez baikan. Seperti diketahui, hubungan Rossi dan Marquez pada akhirnya mencair setelah MotoGP Catalunya akhir pekan lalu, meski sebenarnya bersaing sangat ketat di sepanjang balapan.

The Doctor yang akhirnya meraih kemenangan, secara mengejutkan menghampiri Marquez di parc ferm setelah balapan selesai. Rossi pun bersalaman dengan Marquez, yang segera disambut tepuk tangan meriah dari seantero sirkuit.

“Semua rider di MotoGP ingin Vale dan Marc berbaikan. Alasan mereka berselisih begitu buruk, begitu juga jika mengingat semua teriakan cemoohan yang diterima Marc dan Jorge (Lorenzo) di seri Mugello. Kita semua harus ingat bahwa MotoGP sangat berbahaya,” papar Petrucci, seperti dikutip dari dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/6).

Petrucci pun mengaku ingin para fans belajar menghormati pembalap yang tidak diidolainya dan tak peduli status kebangsaannya. Menurutnya, pencinta MotoGP dari Italia harus mencontoh para penggemar Spanyol, di mana Petrucci dan para pebalap lain merasa dihormati.

“Seperti yang dikatakan Vale, terus-terusan berselisih tidaklah baik, dan semua ketegangan yang ada tidak bagus dilihat publik. Saya orang Italia dan di Italia memang begitu banyak kehebohan. Tapi, saya ingin kehebohan itu hanya untuk mendukung para rider Italia, bukan untuk menyerang rider lain. Orang-orang Spanyol mencintai rider mereka, tapi mereka juga menghormati para rider Italia dan ini menyenangkan,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...