Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Bilang Kalau Motornya Lebih Cantik Tanpa Sayap

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Bilang Kalau Motornya Lebih Cantik Tanpa Sayap

rossi4450

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku tidak yakin dengan penampilan sayap aerodinamis yang diterapkan pada motor M1 2016. Menurutnya, fitur tambahan itu tak berpengaruh banyak pada kelincahan motor.

Yamaha M1 2016 yang akan dipakai Rossi dan rekannya, Jorge Lorenzo memang sangat berbeda dibandingkan dengan motor tahun 2015. Disamping pada sayap tambaham, perubahan paling fundamental kedua motor itu ada di tangki bahan bakar.

Tangki bahan bakar Yamaha M1 tidak lagi berada di depan pengendara. Yamaha melakukan gebrakan dengan memindahkan tangki ke bagian ekor motor, atau tepatya di belakang pembalap.

“Saya mencoba motor baru saat ujicoba, karena mereka membuat desain yang berbeda. Tapi jujur, saya tidak merasakan perbedaan dari perubahan tersebut. Saya lebih suka motor tanpa sayap, meski pun jujur.. motor lebih cantik,” ujar Rossi seperti dilansir MCN, Senin (8/2).

Ditambahkan bahwa di luar hal itu (sayap), teknisi tim telah membuat pekerjaan yang sangat baik dengan perangkat elektronik (ECU) dan ban Michelin yang baru. Sehingga semua ini dalam keadaan baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...