Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bakal Pakai Sasis Baru di MotoGP Belanda, Ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bakal Pakai Sasis Baru di MotoGP Belanda, Ini Alasannya

Berita-MotoGP-Terbaru-Jorge-Lorenzo-Rival-Utama-Valentino-Rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha melalui sang Direktur Tim, Massimo Meregalli, memastikan kalau Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan memakai sasis anyar di MotoGP Belanda yang akan dihelat di Assen pada 26 Juni 2016 mendatang. Feedback positif yang didapat selama tes Catalunya jadi landasan utamanya.

“Tujuan utama tes di Catalunya adalah menentukan sasis mana yang lebih baik. Kami menyimpulkan sasis baru lebih baik, dan kami bisa menggunakannya di Assen nanti,” papar Meregalli seperti dilansir dari Crash, Rabu (15/6).

“Ya, sasis baru akan tersedia untuk kedua rider di Assen. Semoga kami bisa tampil lebih sempurna lagi di 11 seri tersisa pada musim ini,” tambahnya.

Sekarang ini, Rossi dan Lorenzo tengah bersaing ketat di puncak klasemen rider MotoGP 2016. Rossi saat ini berada di peringkat ketiga dengan poin 103, tertinggal 12 angka dari Por Fuera. Sementara itu, rider Repsol Honda, Marc Marquez bertengger di pucuk klasemen dengan 125 poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...