Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ingin Pensiun Bersama Yamaha

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ingin Pensiun Bersama Yamaha

Motor-Rossi-

Target yang dicanangkan tim Movistar Yamaha kepada duo pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di musim ini membuat Rossi semakin tertantang untuk memperbaiki penampilan balapnya. Pembalap asal Italia ini berharap agar dirinya bisa tampil kompetitif dan mendapatkan podium setiap akhir pekan.

Kontrak pembalap selalu menjadi topik pembicaraan yang menarik, walaupun banyak spekulasi yang menyebut kalau pembalap tenar bakal tetap bertahan hingga musim berikutnya. Tetapi hal itu belum dapat diketahui sebelum tim mengonfirmasi perihal itu. Seperti yang diutarakan Direktur tim Yamaha Lin Jarvis.

Jarvis sendiri merancang rencana besar terkait nasib Rossi dan Lorenzo di tim Yamaha pada musim depan. Menurutnya, ini akan memakan waktu lama karena ada banyak diskusi dan negosiasi yang terjadi sebelum mengambil keputusan. Tetapi tim pabrikan Jepang akan memastikan apakah Rossi dan Lorenzo layak mengendarai YZR M1 pada musim depan, dengan melihat penampilan mereka di empat balapan terakhir. Berarti mereka harus tampil kompetitif di awal kompetisi tahun ini.

Saat ditanya soal masa depan MotoGP dalam wawancara dengan penyiar Inggris BT Sport, Rossi mengungkapkan: “Dalam pikiran saya, saya ingin melanjutkan, membarui kontrak bersama Yamaha dan tinggal dengan tim sampai akhir karier saya.”

Lebih lanjut dikatakan Rossi seperti dikutip GPupdate, Sabtu (23/1),”Masa depan saya di MotoGP akan sangat tergantung pada musim ini. Terutama di awal balapan. Jika saya bisa kompetitif dan bisa berjuang mendapatkan podium setiap akhir pekan, maka saya ingin melanjutkan karier di sini.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...