Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Masih Punya Tiga Masalah Pada Motornya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Masih Punya Tiga Masalah Pada Motornya

046406300_1432012852-Valentino-Rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami penurunan penampilan ketika menjalani tes pramusim hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (3/3) lalu. Rossi hanya menduduki posisi delapan dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 55.947 detik. Ia terpaut 0.511 detik dari pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, yang keluar sebagai pembalap tercepat.

Pada tes pramusim hari pertama, Rossi mampu mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 55.894 dan duduk di posisi tiga. Karena itu, tentu ada permasalahan pada motor Yamaha YZR-M1 sehingga Rossi mengalami penurunan catatan waktu dan posisi.

Ditambahkan oleh Rossi, setidaknya masih ada tiga masalah yang dialaminya. Ketiga hal itu ialah perangkat elektronik baru, respons mesin dan suspensi.

“Kami masih memiliki keragukan tentang setting-an motor. Karena itu, kami mencoba hal-hal berbeda mulai dari perangkat elektronik, respons mesin, dan juga suspensi depan serta belakang,” papar Rossi, mengutip dari Crash, Jumat (4/3).

Tetapi, Rossi beserta tim masih mempunyai waktu untuk memperbaiki semuanya. Terdekat, Rossi akan menjalani tes pramusim hari ketiga di sirkuit yang sama pada Jumat (4/3) malam WIB.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...