Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi mengaku akan akan Sapu Bersih 4 Seri Tersisa, Tapi…

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi mengaku akan akan Sapu Bersih 4 Seri Tersisa, Tapi…

rossi-38539

Usai balapan GP Aragon 2016, pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui kalau timnya sedang dinaungi kekhawatiran. Khususnya pasca Honda sudah memenangkan lima dari tujuh seri belakangan.

“Saat ini kami agak khawatir dan mesti mencoba melakukan yang lebih baik, karena Honda telah memenangkan banyak lomba belakangan dengan pembalap berbeda, sedang kami tidak pernah menang lagi sejak di Barcelona,” kata Rossi setelah finis ketiga di balapan GP Aragon 2016 akhir pekan lalu.

Lebih lanjut dikatakan, kami harus segera memahami apa yang kami butuhkan untuk meningkatkan kemampuan, karena masih ada empat balapan krusial tersisa musim ini, dan saya ingin memiliki kans buat berjuang memenangkan setiap serinya.

“Kami bisa meletakkan dasar-dasar untuk membuat langkah maju tahun depan, dan sirkuit berikutnya tidak begitu bagus buat motor kami. Pada awal tahun ini, motor kami adalah yang terbaik. Tapi sekarang kami harus bekerja keras,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...