Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Cukup Bahagia, ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Cukup Bahagia, ini Penyebabnya

497.rossi 282ww9

 

Finis berada di depan Repsol Honda Marc Marquez sepertinya sudah cukup membuat Movistar Yamaha Valentino Rossi bahagia. Itulah yang terlontar dari mulut Rossi setelah menyelesaikan balapan di Grand Prix Austria, Minggu (14/8) malam kemarin.

Ada banyak peristiwa yang terjadi selama balapan MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring. Mulai dari pergantian posisi dari lap awal sampai perebutan podium. Tetapi ada satu hal yang membuat Rossi merasa bahagia, yakni bisa berada di depan Marquez.

Rossi pun meyakini kalau hasil positif ini bisa memangkas perolehan poin dengan Marquez selaku pimpinan klasemen sementara MotoGP dengan selisih 57 poin.

“Tentu saja itu hasil yang baik jika saya bisa mengalahkan Marquez. Semua orang pasti berharap bahwa situasi ini bisa berbeda pada balapan selanjutnya. Tapi kami akan mencoba untuk menjadi pembalap yang lebih cepat dari Marquez,” papar Rossi seperti dilanisr Speedweek, Senin (15/8).

“Meski demikian, saya masih terpaut 57 poin di belakangnya. Lorenzo berada di tempat kedua dengan selisih 43 poin, sehingga sulit menjaga performa agar tidak kehilangan balapan. Namun musim masih sangat panjang dan kami akan melakukan dengan maksimal. Intinya, kami akan berusaha sekuat tenaga bagaimana mengudeta posisi teratas dan tempat kedua,” sambungnya.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...