Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Kalau GP Catalunya Berjalan dengan Berat, Ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Kalau GP Catalunya Berjalan dengan Berat, Ini Penyebabnya

rossi

Tragedi sempat terjadi pada balapan MotoGP seri Catalunya. Pada seri itu, pembalap Moto2, Luis Salom sempat mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas kedua dan akhirnya meninggal dunia.

Hal itu mendapat perhatian khusus dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurut Rossi, balapan di Catalunya memang berjalan sangat berat pasca kecelakaan Salom. Terlebih lagi pihak penyelenggara memutuskan untuk mengganti rute lintasan dengan rute Formula One.

Buat The Doctor, hal itu menyulitkan para pembalap yang membuat mereka harus mengurangi kecepatan pada putaran tertentu. Namun tetap, bagi Rossi, kehilangan Salom adalah suatu hal yang membuat seri Catalunya menjadi sangat menyedihkan.

“Balapan di Catalunya sulit bagi setiap pembalap. Terlebih lagi kami semua kesulitan ketika ada perubahan rute,” papar Rossi seperti dilaporkan Cycleworld, Rabu (8/6).

Lebih lanjut dikatakan, saat itu kami tidak memiliki cukup kecepatan. Pergantian lintasan membuat kami jauh lebih lambat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...