Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Kalau Peran Teknologi Begitu Membantu Dalam Jalankan Aktivitasnya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Kalau Peran Teknologi Begitu Membantu Dalam Jalankan Aktivitasnya

rossi 835

 

Perkembangan teknologi saat ini semakin mempermudah aktifitas seseorang dan mengubah pola kebiasaan. Hal itu ternyata berlaku pada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dalam melakukan berbagai kegiatan.

Pada wawancaranya bersama Sky TV Rossi buka suara memaparkan hal pertama yang dilakukannya sebelum beristirahat, ia selalu mengecek sosial media seperti Whats App, Twitter dan Instagram. Alhasil, kebiasaan itu mengubah kesehariaan peraih tujuh gelar juara MotoGP itu, yang sebelumnya menghabiskan waktu di depan televisi.

“Sebelum saya akan tidur, saya selalu melihat smartphone. Saya hanya ingin cek Whats App, Twitter atau Instagram. Namun sebenarnya saya lebih sering menghabiskan waktu di depan layar televisi, terutama menyaksikan tayangan Gomorrah dan MasterChef, karena saya sangat suka,” kata Rossi, seperti dikutip Speedweek, Minggu (29/5).

Tetapi sejak putus dari Linda Morselli pada Maret lalu, Rossi mengaku dibangunkan oleh alarm. Menurutnya, dengan menyalakan alarm ia bisa lebih teratur dengan bangun pagi menikmati sarapan dan kemudian melakukan aktivitasnya pada sore hari.

“Saya punya alarm jam di rumah mau pun di paddock. Apabila saya tidak mengatur alarm, saya mungkin baru terbangun dari tidur pukul 15.00. Setiap kali akan balapan, saya selalu menyalakan alarm pukul 08.00. Memang saya biasanya baru memulai aktivitas pada sore hari, tapi ketika bangun pagi saya selalu menyempatkan diri untuk sarapan karena itu adalah hal yang paling penting,” terangnya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...