Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Kesal pada Marc Marquez, gara-gara ini

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Kesal pada Marc Marquez, gara-gara ini

rossi and marquez88

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kesal dengan pembalap Tim Repsol Marc Marquez yang tidak dihukum Race Director saat tampil di seri ke-12 MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) lalu. Menurut Rossi, sangat tidak adil Marquez tidak mendapat hukuman setelah membuat kesalahan.

Pada balapan itu, Rossi dan Marquez sempat terlibat persaingan sengit untuk memperebutkan posisi dua. Pada satu momen, ketika ingin memasuki tikungan, Marquez telat melakukan pengereman.

Akibatnya, Marquez tidak berbelok, melainkan terus melaju melewati tarmac –sejenis aspal di pinggir lintasan– yang seharusnya tidak boleh dilewati. Ketika itu, Marquez mengaku bersalah dan langsung mengangkat tangannya.

Bisa dikatakan, kalau aksi Marquez yang mengangkat tangan merupakan salah satu alasan race director tidak memberikan hukuman.

Tetapi pada akhirnya, Marquez pun harus mengalami kesialan.

“Ketika Anda keluar dari lintasan berarti Anda telah membuat kesalahan. Sangat tidak adil ketika Anda tidak menerima hukuman,” demikian kesal Rossi seperti dikutip dari Crash, Senin (5/9).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...