Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Masih Harus Beradaptasi dengan Ban Michelin, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Masih Harus Beradaptasi dengan Ban Michelin, Mengapa?

724.rossi marquez 3

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum menampilkan penampilan konsisten di MotoGP 2016. Melihat kondisi yang ada, Rossi mengakui dirinya masih harus beradaptasi dengan ban Michelin.

Rossi memang sudah tak asing dengan ban Michelin, mengingat dia pernah memakainya selama beberapa tahun sebelum akhirnya pindah ke Bridgestone. Walau demikian, hal itu bukan berarti membuat Rossi tidak butuh waktu untuk beradaptasi.

“Ban Michelin tidak akan pernah sama dengan ban Bridgestone. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk. Mereka hanya berbeda saja,” jelas Rossi, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (28/5).

“Bagi saya, mereka (Michelin) telah membuat langkah ke depan yang besar apabila dibandingkan dengan musim lalu. Tapi, kami masih harus terus mencoba Michelin bersama-sama untuk semakin membiasakan diri,” imbuhnya.

Karena belum maksimalnya penampilan musim ini, Rossi sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP 2016, dengan 78 poin.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...