Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Selalu Ingin Lebih Unggul dari Jorge Lorenzo, mengapa?

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Selalu Ingin Lebih Unggul dari Jorge Lorenzo, mengapa?

rossi-berkomentar

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan kalau dirinya kecewa ketika dikalahkan rekan setimnya Jorge Lorenzo di seri-14 MotoGP 2016 yakni GP Aragon. Rossi mengakui dirinya tidak pernah suka kalau gagal meraih hasil lebih baik dari Lorenzo.

Menurut Rossi, Ia selalu ingin lebih unggul dari Lorenzo. Di setiap balapan, Rossi selalu berusaha agar meraih hasil akhir di depan Lorenzo. Ia menilai, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pembalap terbaik Yamaha.

“Tentu saja saya tidak benar-benar bahagia (finis di podium tiga), karena saya ingin menjadi pembalap terbaik Yamaha dan ingin finis di depan Lorenzo,” ujar Rossi, seperti dimuat Speedweek, Sabtu (1/10).

Lebih lanjut Rossi mengaku cukup malu menyelesaikan balapan di posisi ketiga. Sebab ia merasa, penampilan awalnya yang sudah baik, rusak begitu saja akibat kesalahan kecil yang dilakukannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...