Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Sudah Tua, Balapan Tak Seagresif Dulu

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Sudah Tua, Balapan Tak Seagresif Dulu

valentino-rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sudah memasuki usia yang tak muda lagi untuk ukuran pembalap. Dirinya bahkan sempat diragukan akan mendapat kepercayaan dari Yamaha untuk memperpanjang kontrak.

Tetapi Rossi terus membuktikan bahwa dirinya bisa berkompetisi dengan pembalap muda yang mendominasi balapan MotoGP pada musim ini.

Saat ditanya apakah ini adalah musim terbaiknya, Rossi tidak bisa menjawabnya.

Rossi mengakui bahwa dirinya sudah tua dan tak yakin bisa seagresif ketika masih muda. Ia mengatakan bahwa kemenangan menjadi satu-satunya obat bagi keraguan sang pembalap.

“Tidak tahu apakah saya musim ini adalah Rossi yang terbaik dalam sepanjang karier saya. Tetapi saya merasa bangga bisa berkompetisi dengan baik musim ini,” papar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (28/5).

Ditambahkan pula, ini sudah menjadi pengetahuan umum bahwa saya telah mencapai usia tertentu. Saya selalu merasa takut untuk mengetahui bahwa saya tak lagi bisa membalap atau tak lagi bisa seagresif dulu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...