Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Tahun Ini Lebih baik daripada Musim Lalu

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Tahun Ini Lebih baik daripada Musim Lalu

rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang menunjukkan penampilan yang kurang menjanjikan. Bagaimana tidak, Rossi baru bisa meraih podium tertingginya saat musim sudah melalui seri ketujuh atau lebih tepatnya pada MotoGP Spanyol.

Dengan hasil tersebut membuat Rossi pun kini masih berkutat di posisi ketiga dengan raihan 103 poin. Ia berjarak 122 poin dengan pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2016, yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Apa yang diraih Rossi sampai sejauh ini memang tidak lebih baik dibandingkan MotoGP 2015. Sebabnya, pada tahun lalu, Rossi sudah mampu mengumpulkan 138 poin dari jumlah tujuh kali melakoni balapan.

Lalu bagaimana komentar dari Rossi sendiri melihat kondisi demikian?

Rossi mengakui bahwa dirinya memulai MotoGP 2016 dengan yang kurang menjanjikan. Tetapi penampilannya musim ini dinilainya jauh lebih baik ketimbang tahun lalu.

“Ya, tahun lalu saya mampu mengumpulkan poin lebih banyak dibandingkan tahun ini dengan jumlah balapan yang sama. Akan tetapi, saya merasa jauh lebih kuat dibandingkan tahun lalu ataupun beberapa musim lalu saat ini,” papar The Doctor Rossi, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (12/6).

Lebih lanjut dikatakan Rossi, pada tahun lalu saya mampu berjuang hingga akhir musim ini bisa meraih gelar juara dunia. Namun sayangnya, saya tidak mampu lebih cepat dibandingkan (Marc) Marquez dan (Jorge) Lorenzo di sejumlah balapan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...