Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Tak lagi Peduli Uang, Saat Ini Hanya Ingin Rasakan Kemenangan

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Mengaku Tak lagi Peduli Uang, Saat Ini Hanya Ingin Rasakan Kemenangan

rossi jerez8

Pasca kemenangannya yang ke-113 di Jerez, Spanyol akhir pekan lalu, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pun mengenang kemenangan-kemenangan hebatnya pada masa lalu. Kepada Motorsport Magazine, Rossi mengaku punya beberapa kemenangan penting yang sampai saat ini masih berkesan.

Menurut The Doctor, kemenangan yang berada di puncak daftar favoritnya adalah MotoGP Afrika Selatan 2004 di Welkom, yakni balapan pertamanya bersama Yamaha.

“Ada 5-6 balapan yang sangat penting dalam karir saya. Tapi Welkom 2004 sedikit lebih di atas, karena balapan itu begitu hebat, sangat penting dan tak terlupakan. Nomor satu!” jelas Rossi.

Diakui oleh Rossi, dirinya sangat beruntung bisa memiliki rivalitas dengan banyak pebalap dari berbagai generasi.

“Saya punya banyak rival tangguh. Yang paling tangguh adalah yang baru-baru ini, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Casey Stoner, karena mereka sangat cepat. Tapi di masa lalu saya juga punya rivalitas hebat dengan Max Biaggi, Sete Gibernau dan Loris Capirossi,” terang Rossi.

Walau demikian, dengan usianya yang kini telah mencapai 37 tahun, Rossi mengaku punya pendekatan berbeda dalam menjalani karirnya. Baginya, kini hal-hal glamor dan harta sudah tak begitu penting dibandingkan rasa puas saat meraih kemenangan.

“Pada awalnya, Anda balapan demi meraih trofi, juga uang sangat penting. Tapi bagi saya, kini semua hanya soal rasa kemenangan, rasa berkendara, bekerja dengan tim, latihan dengan baik, start dari barisan terdepan atau podium. Yang saya lakukan sekarang hanyalah demi apa yang saya rasakan selama 2-3 jam setelah balapan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...