Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Merasa Seharusnya Dapat Satu Poin di GP Belanda, tapi Ternyata…

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Merasa Seharusnya Dapat Satu Poin di GP Belanda, tapi Ternyata…

Valentino-Rossi-MotoGp-Germany-Race-lgipkA46HD9l

Tidak ada satu poin pun yang bisa dibawa pulang pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di MotoGP seri Belanda, Minggu (26/6). Kecewa dengan hasil itu, Rossi merasa seharusnya ia bisa saja mendapat satu poin.

The Doctor tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pasca balapan di GP Belanda. Ia merasa nol poin yang diraihnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen itu sangat memalukan.

“Saya pernah mengalami bencana yang sama seperti ini, tapi mungkin saat itu saya bisa mendapat satu poin,” jelas Rossi, seperti dikutip Crash, Selasa (28/6).

“Ketika Anda kalah dalam balapan seperti saat ini, itu adalah suatu hal yang sangat memalukan. Saya mencoba untuk memulai kembali dengan baik, tapi sayangnya itu tidak berhasil!,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...