Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Bukanlah Pembalap yang Mudah Puas, ini penjelasannya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Bukanlah Pembalap yang Mudah Puas, ini penjelasannya

rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak perlu diragukan lagi soal eksistensinya. Pada usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Rossi masih dapat tampil memukau dan agresif.

Bahkan sekarang ini, The Doctor masih bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2016. Sampai saat ini, Rossi masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 111 poin atau selisih 59 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Penampilan baik Rossi itu pun mendapat perhatian dari mantan juara dunia MotoGP, Alberto Puig. Ia menilai Rossi bukanlah seorang pembalap yang penuh dengan ambisi dan selalu haus gelar.

“Valentino akan terus memacu motor. Dia memiliki ambisi yang besar dan selalu haus (gelar juara). Itulah yang terjadi kepadanya,” jelas Puig, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (4/8).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...