Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Idolakan Pembalap satu ini

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Idolakan Pembalap satu ini

rossi 338

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut kalau mantan juara dunia kelas 500 cc musim 1993 yakni Kevin Schwantz sebagai pembalap idola. Rossi menilai, Schwantz punya segalanya untuk dijagokan pembalap panutan.

Schwantz adalah salah satu pembalap jempolan era 1990-an. Saat menjadi kampiun pada 1993, Schwantz yang membela Tim Suzuki tampil dominan.

Dari 13 seri yang dilalui sepanjang musim itu, Schwantz berhasil memenangi empat race di antaranya. Disamping itu, Rossi juga sangat antusias saat pembalap yang kini berusia 51 tahun mengunjungi The Ranch miliknya di Tavullia, Italia.

Bahkan, Schwantz bersama pembalap lain sangat senang dapat tampil di sirkuit pribadi milik Rossi itu. Sebab, sirkuit di sana membuat pembalap penasaran dan ingin berulang kali menjajal arena itu.

“Banyak pembalap datang ke sini dan salah satu pahlawan saya yakni Kevin Schwantz. Pembalap-pembalap dari Amerikat Serikat dan rider di ajang MotoGP, Moto2 dan Moto3 juga kerap datang ke sini,” papar Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (18/6).

Lebih lanjut dikatakan, banyak pembalap sangat penasaran dengan rute yang ada di sini. Banyak pembalap mengatakan begini kepada saya: ‘Saya ingin datang ke The Ranch dan merasakan sensasi di sana.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...