Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Sempat Merasa Tertekan Sebelum Menjajal Sirkuit Mugello, Ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Sempat Merasa Tertekan Sebelum Menjajal Sirkuit Mugello, Ini Penyebabnya

rossi 222

 

Bukan hal asing lagi kalau kehadiran pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada Sirkuit Mugello menjadi daya tarik sendiri. Sebab, Mugello bisa dikatakan sebagai “kandang” Rossi selama berkarier di dunia balap motor, MotoGP.

Tetapi ternyata, ia merasa kerap merasa cukup tertekan sebelum berlaga di Mugello. Walau demikian, Rossi tidak menampik bahwa ia selalu merasa antusias mengaspal di Sirkuit Mugello.

“Saat Anda balapan di sini, Anda akan merasakan tekanan yang sangat besar. Namun saya selalu merasa sangat senang dapat balapan di Mugello,” papar Rossi, seperti dilansir dari video serial ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’ yang disiarkan oleh laman resmi MotoGP, Jumat (27/5).

Pun halnya tidak banyak berbeda dengan Rossi, bos Yamaha, Lin Jarvis juga menilai Rossi kerap merasa tertekan sebelum menjajal Sirkuit Mugello. Walau demikian, ia merasa hal tersebut wajar karena Mugello adalah “kandang” Rossi.

“Itu adalah balapan yang sulit baginya karena ia balapan dikandangnya. Ada banyak perhatian yang ditujukan kepadanya,” terangnya.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...