Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Tak Puas Finis di Belakang Pedrosa, ini alasannya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ternyata Tak Puas Finis di Belakang Pedrosa, ini alasannya

pedrosa-rossi

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi berhasil finis di posisi kedua ketika melakoni balapan di GP San Marino, Minggu (11/9) malam WIB. Walau meraih hasil positif di Sirkuit Misano, Rossi merasa hasil itu seperti sebuah kekalahan.

Balapan di GP San Marino 2016 seperti diketahui dimenangkan Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu sukses menyelesaikan lomba dengan catatan waktu terbaik; 43m 43.524 detik.

“Pokoknya, finis di posisi kedua adalah hal yang memalukan di Misano. Ini adalah tempat yang menurut saya sangat spesial. Target saya di sini adalah untuk menang,” papar Rossi seperti dikutip Crash.

“Anda tahu, saya mencoba memenangkan lomba untuk penggemar di sini, juga untuk menutup gap dengan Lorenzo (di posisi ketiga klasemen) dan Marc Marquez (pimpinan klasemen sementara),” sambungnya.

Walau gagal memenangkan perlombaan di Sirkuit Misano, hasil yang dibuat Rossi sebetulnya cukup positif. Sebab, The Doctor berhasil finis di depan Lorenzo dan Marquez yang notabene pesaing terberat dalam dalam misi menggenapkan gelar juara dunia ke-10.

Ta ;

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...