Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Tidak Menyesali Hasil dari GP Austria, ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Tidak Menyesali Hasil dari GP Austria, ini Alasannya

rossi 222

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi masih belum dapat melupakan balapan yang digelar pada akhir pekan lalu di Red Bull Ring. Walaupun hanya finis di posisi keempat, Rossi tetap tidak menyesali hasil tersebut.

Seharusnya sesuai target Rossi pada balapan di GP Austria kala itu adalah meraih posisi podium. Menyadari adanya gap yang jauh dengan para pembalap kelompok depan, membuat Rossi menerima kenyataan bahwa dirinya hanya dapat finis di posisi keempat.

“Sepertinya musim ini benar-benar berbeda dengan musim lalu. Kali ini di kualifikasi jadi lebih kompetitif, banyak pembalap yang bagus di kualifikasi tapi beberapa masalah juga terjadi saat race,” ujar Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (19/8).

“Pada akhirnya, balapan di Austria tidaklah terlalu buruk karena saya cukup cepat dan stabil. Sulit meraih posisi podium karena Lorenzo lebih cepat dari saya. Kami akan membuka lembaran baru di sini (Autodromo Brno) karena Yamaha cocok dengan trek ini. Tapi, kami juga tidak tahu karena belum pernah mengaspal di sini menggunakan ban Michelin,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...