Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ungkapkan Kelemahan Terbesar Yamaha YZR-M1

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ungkapkan Kelemahan Terbesar Yamaha YZR-M1

046406300_1432012852-Valentino-Rossi

 

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum sepenuhnya nyaman dengan motor YZR-M1 2016. Komentar itu dikemukakan setelah Rossi merampungkan tes pramusim MotoGP 2016 hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia Selasa (2/2).

Usai finis tercepat kedua pada tes hari pertama, Rossi hanya berada di posisi keenam pada uji coba hari kedua. Juara dunia sembilan kali itu tertinggal hampir 1 detik di belakang pembalap tercepat, Danilo Petrucci.

The Doctor mengakui perlu menguji motor barunya di trek lain untuk membandingkan performa. Tetapi, saat ini dia belum 100 persen percaya diri dengan tunggangan anyarnya tersebut, terutama saat mengerem.

“Saat ini saya lebih memilih motor seperti yang dipakai pada musim 2015. Motor 2016 memang bagus, tapi kami agak bermasalah saat mengerem. Jadi itulah yang terjadi,” ujar Rossi kepada wartawan seusai tes pramusim hari kedua, seperti dilansir Motorsport.

Soal penampilan para pembalap lainnya, perhatian utama Rossi tertuju kepada rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Menurutnya, Lorenzo tetap menjadi rival terberatnya pada musim 2016. Juara dunia MotoGP 2015 tersebut menjadi pebalap yang tercepat saat menggunakan ban keras.

“Jorge sangat, sangat cepat. Saya rasa hari ini dia yang tercepat saat menggunakan ban keras karena Petrucci, (Marc) Marquez dan juga (Hector) Barbera menggunakan ban lunak,” jelas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...