Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Waspadai Marquez & Lorenzo, ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Waspadai Marquez & Lorenzo, ini Alasannya

lorenzo-rossi-marquez

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bertekad tampil impresif pada empat seri sisa MotoGP 2016. Rossi mengaku kalau dirinya sangat mewaspadai rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Kata Rossi, Lorenzo dan Marquez berpotensi menggila di empat seri penutup MotoGP 2016. Sebelumnya pada seri Aragon, Rossi keluar sebagai pembalap tercepat ketiga usai bersaing ketat dengan Lorenzo.

Sedangkan Marquez berhasil mengukuhkan podium tertinggi, disusul Lorenzo di posisi kedua. Hasil di GP Aragon itu membuat persaingan tiga posisi teratas MotoGP 2016 menjadi semakin ketat.

Seperti diketahui kalau sampai saat ini, Marquez masih kukuh di puncak klasemen dengan 248 poin. Disusul Rossi berada di posisi kedua dengan koleksi 196 poin atau unggul 14 angka dari Lorenzo yang duduk di posisi ketiga.

“Marquez dan Lorenzo berada di jalur yang benar dan sangat, sangat kuat. Mereka dapat tampil lebih cepat pada empat seri terakhir. Kami akan segera melakoni akhir musim ini. Saat ini adalah momen yang tepat untuk tetap kompetitif,” kata Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (28/9).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...