Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Walau Menang Besar, tapi Pelatih Liverpool Keluhkan Penampilan Timnya

Akhirnya Terkuak…Walau Menang Besar, tapi Pelatih Liverpool Keluhkan Penampilan Timnya

klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku mengeluhkan menurunnya penampilan timnya di babak kedua lawan Hull City.

Main di Anfield, Sabtu (24/9) lalu, Liverpool tampil dominan atas lawannya. Mereka akhirnya dapat menang dengan skor telak 5-1. Gol-gol Liverpool dicetak oleh James Milner (dua gol), Sadio Mane, Adam Lallana dan Coutinho. ketiga gol di antaranya dicetak di babak pertama.

Penampilan Philippe Coutinho cs pada pertandingan itu khususnya di babak pertama membuat Klopp sumringah. Namun demikian, ia sedikit mengeluhkan menurunnya performa skuatnya di babak kedua. Apalagi lawan sempat mencetak gol balasan di babak tersebut.

“Saya benar-benar senang dengan kinerja tim kami di babak pertama. Babak kedua tidak semenarik pertama, tapi masih bagus, mungkin level konsentrasinya tidak 100 persen. Saya tidak tahu berapa kali dalam hidup saya, dan saya sudahmenjalani empat atau lima ratus laga sebagai manajer, di mana saya menang dengan 5-1 dalam berbagai cara,” paparnya seperti dilansir Soccerway.

“Semua baik-baik saja dan saya tidak ingin mengkritik, tapi jujur saya rasa kami bisa bisa tampil lebih baik di babak kedua. Penampilan kami saat itu bagus, bahkan di babak kedua, tapi tidak sebagus yang semestinya. Saya benar-benar bahagia,” lanjut Klopp.

“Saya biasanya orang yang cukup banyak bersyukur , jadi saya benar-benar bersyukur untuk paruh pertama! Di babak kedua, jika kami bisa tampil sedikit lebih baik pasti akan terasa menyenangkan,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...