Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Wayne Rooney Digoda Pindah ke Liga Tiongkok, Gajinya Rp 9 Miliar Per Minggu

Akhirnya Terkuak…Wayne Rooney Digoda Pindah ke Liga Tiongkok, Gajinya Rp 9 Miliar Per Minggu

wayne-rooney_b3d4bf9

Kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan sudah menerima proposal kontrak dimana akan menerima gaji sebesar 9 miliar Rupiah lebih per pekan dari salah satu klub asal Tiongkok.

Seperti diketahui kalau belakangan ini, nama Liga Super Tiongkok begitu menggema ke seluruh penjuru dunia. Liga satu ini sedang naik daun. Hal itu tak lepas dari perekrutan sejumlah pemain papan atas yang mereka lakukan di bursa transfer musim dingin kemarin.

Ada nama-nama antara lain Alex Teixeira, Jackson Martinez, Fredy Guarin sampai Ramires sukses dibujuk pindah ke liga Tiongkok. Mereka bahkan berani membayar para pemain itu dengan gaji tinggi.

Nah, kabar terbaru, salah satu klub di negara tersebut dikabarkan tengah mencoba menggoda Rooney dengan iming-iming gaji selangit. Seperti dilansir dari Daily Mirror, klub yang tak disebutkan namanya itu telah mengirim proposal pada pemain 30 tahun itu dengan tawaran gaji mencapai 500 ribu Pounds per pekan alias 9 miliar Rupiah lebih per pekannya.

Media asal Inggris itu pun melaporkan bahwa pemilik klub tersebut merasa cukup optimis proposal itu akan diterima oleh Rooney. Di lain sisi, belum diketahui bagaimana respon mantan pemain Everton tersebut pada tawaran tersebut.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...