Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Zidane Mengaku Sulitnya Melatih Real Madrid, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Zidane Mengaku Sulitnya Melatih Real Madrid, Mengapa?

zidane4550

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyadari betapa beratnya beban yang diemban selama melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Zidane sebelumnya mengawali karir manajerial saat menjadi asisten pelatih Carlo Ancellotti di Santiago Bernabeu pada periode 2013 sampai 2015. Pada awal musim ini, pelatih yang identik dengan kepala plontos itu juga menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid Castilla, sebelum akhirnya ditunjuk untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada bulan Januari silam.

Walaupun menerima tawaran melatih, tetapi Zidane menyadari bahwa melatih Real Madrid merupakan suatu pekerjaan yang cukup sulit, mengingat tingginya ambisi klub disetiap musim.

“Tapi saya tak pernah merasa terbebani. Karena saya tahu apa yang diinginkan Real Madrid, dan saya telah mengetahuinya sejak masih bermain beberapa tahun yang lalu. Anda tak akan pernah bisa bermain atau melatih klub terbaik dunia jika anda tak mampu memenuhi tuntutan yang datang,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...