Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap… Gareth Bale Tolak Perpanjang Kontrak Madrid, Ingin ke Manchester United

Akhirnya Terungkap… Gareth Bale Tolak Perpanjang Kontrak Madrid, Ingin ke Manchester United

gareth-bale-75

Bintang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan akan menolak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu untuk mendorong kepindahannya ke Manchester United.

Menurut salah satu media di Italia ,Tutto Mercato dimana mengklaim bahwa pemain asal Wales itu berencana menolak sodoran kontrak baru Los Blancos karena ingin kembali ke Liga Premier Inggris.

Pada musim ini Gareth Bale terganggu dengan masalah cedera, dan laporan dari sumber yang sama juga mengklaim bahwa banyak pihak di ibukota Spanyol yang sudah tidak yakin dengan bakat sang pemain.

Sedangkan Manchester United sudah lama terus dikaitkan dengan sang pemain, tetapi rival sekotanya, Manchester City kabarnya juga tertarik mendapatkan jasa pemain depan yang bergabung dengan Madrid dimana biaya lebih dari 80 juta Pounds itu.

Sementara pada sisi lain, jika Jose Mourinho benar-benar menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford, maka pelatih asal Portugal tersebut akan semakin memperbesar keinginan Bale pindah ke MU.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...