Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap… Jurgen Klopp Pernah Tolak Tawaran Melatih Manchester United

Akhirnya Terungkap… Jurgen Klopp Pernah Tolak Tawaran Melatih Manchester United

klopp

Jurgen Klopp buka suara mengeluarkan pernyataan menarik jelang pertandingan Liverpool vs Manchester United (MU), Minggu (17/1) besok. Ternyata pelatih asal Jerman itu pernah menolak tawaran Setan Merah.

Klopp mengatakan bahwa tawaran datang pada tiga tahun lalu. Ia berbicara dengan Alex Ferguson yang ketika itu akan pensiun sebagai manajer.

“Saat itu bulan April dan saya sedang merencanakan persiapan musim depan. Tentu sebuah kehormatan mendapat tawaran dari MU, namun saya tidak bisa meninggalkan Borussia Dortmund,” tutur Klopp seperti dilansir Mirror.

Ditambahkan pula, anda punya pemain dan akan ada pemain baru yang datang lalu tiba-tiba Anda pergi, saya pikir tidak bisa seperti itu. Tidak dalam hidup saya.

Klopp juga menegaskan kalau rasa kesetiaannya sudah tertanam sejak mengawali karier sebagai manajer. Akhirnya MU memilih David Moyes untuk menggantikan Fergie.

“Mungkin penolakan saya bukan cara cerdas, tapi itulah jalan yang saya pilih. Saya sangat loyal pada Dortmund, sama seperti saya setia pada Mainz,” ujar Klopp.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...