Home / Bola / Akhirnya Terungkap… Kenapa Cristiano Ronaldo Tak Mau Selebrasi Usai Cetak Gol

Akhirnya Terungkap… Kenapa Cristiano Ronaldo Tak Mau Selebrasi Usai Cetak Gol

ronaldo

Kalau Anda menyaksikan pertandingan semalam, ada pemandangan yang tak biasa terlihat ketika Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 10-2 pada laga La Liga, Minggu (20/12). Cristiano Ronaldo tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Ada apa gerangan pada CR7?

Ronaldo sendiri mencetak dua gol masing-masing melalui titik penalti di menit ke-30, dan melalui sundulan di menit ke-54. Usai mencetak gol itu, Ronaldo tak melakukan selebrasi. Dengan wajah dingin dia pun menyambut ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Bukan hanya Ronaldo, pencetak gol lainnya seperti Gareth Bale (4 gol), Karim Benzema (3 gol) dan Danilo (1 gol), juga tak melakukan selebrasi berlebihan. Hanya mereka merayakan golnya dengan wajah senyum gembira ketika menyambut pelukan dari rekan-rekannya.

Bek merangkap kapten Sergio Ramos menjelaskan bahwa Ronaldo tak mau selebrasi karena sedang marah. Dia marah dan kecewa karena perlakuan buruk dari fans Real Madrid sendiri.

“Kadang-kadang pemain harus diberi kebebasan untuk mengutarakan pendapatnya. Cristiano selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Saat kami sedang membutuhkan dukungan, fans kami malah bersiul memberikan ejekan. Kadang pemain sepakbola juga butuh cinta,” tutur Ramos kepada AS.

Ditambahkan Ramos, fans Madrid terlalu cepat menghukum pemain saat para pemain tidak bermain dengan baik. Sebaliknya fans tidak memberikan apresiasi yang wajar ketika pemain sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Orang-orang suka menyalahkan dan menuduh pemain tidak memberikan segalanya. Jika mereka merasa kami tidak bekerja maksimal, mereka segera menghujat kami,” terang Ramos.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...