Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap… Pecat Van Gaal, Manchester United MU Bayar Sebesar 8,4 Juta Pounds

Akhirnya Terungkap… Pecat Van Gaal, Manchester United MU Bayar Sebesar 8,4 Juta Pounds

louis-van-gaal-manchester-united

Akhirnya terungkap bahwa biaya yang sebenarnya dari Manchester United untuk mengakhiri masa jabatan Louis Van Gaal sebagai manajer Manchester United adalah sebesar 8,4 juta Pounds. Isu ini muncul pasca kemarin Manchester United ingin membatalkan kontrak salah satu pemain bintangnya yang benar-benar tidak berharga, Bastian Schweinsteiger.

MU jadi klub Inggris pertama yang mengumumkan pendapatan tahunan lebih dari setengah miliar Pounds sampai 30 Juni usai menunjukkan rekening mereka bahwa mereka telah membuat 515,3 juta Pounds dalam satu tahun.

Tetapi kegagalan MU di Liga Premier Inggris musim lalu membuat Van Gaal harus bertanggung jawab karena telah menghancurkan harapan mereka untuk menjadi klub sepak bola terkaya di dunia. Klub pun pada akhirnya mengambil keputusan untuk memecatnya dan membayar biaya pembatalan kontrak dengan jutaan Pounds.

Disamping itu dikabarkan bahwa masih ada banyak lagi kerugian yang dialami oleh Manchester United selama masa kepemimpinan Van Gaal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...