Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap… Pelatih Wales Campakkan Istrinya, Demi Presenter Seksi ini

Akhirnya Terungkap… Pelatih Wales Campakkan Istrinya, Demi Presenter Seksi ini

Charlotte

Chris Coleman sukses membawa tim nasional (Timnas) Wales tampil mengejutkan di Piala Eropa 2016. Dengan status debutan pada babak utama pesta sepak bola antarnegara benua biru, Wales melaju hingga ke babak semifinal.

Langkah Wales baru terhenti usai bertemu Portugal, tim yang akhirnya keluar sebagai juara Euro 2016. Gareth Bale dan kawan-kawan kalah dengan skor 0-2.

Walau gagal jadi juara baru Piala Eropa, kesebelasan Wales tetap disambut bak pahlawan di negaranya. Mereka diarak keliling Kota Cardiff bak pahlawan pulang perang. Ribuan warga tumpah ruah ke jalan menyambut kedatangan mereka.

Kesuksesan yang diraih Wales juga seketika membuat nama Coleman melambung. Ia bahkan sempat masuk dalam bursa kandidat pelatih Inggris menggantikan posisi Roy Hodgson yang mengundurkan diri usai Euro.

Tetapi, di balik kisah sukses Coleman, ternyata terselip kisah penghianatan yang memalukan. Sebuah cerita yang berpeluang besar membuat berang kaum hawa yang mendengarnya: perselingkuhan!

Seperti dilansir The Sun, dua tahun lalu, Coleman ternyata pernah berkhianat kepada istrinya, Belinda Coleman. Dia meninggalkan wanita yang telah mendampinginya di awal meniti karier di lapangan hijau dan ibu dari keempat anaknya demi seorang presenter olahraga cantik Charlotte Jackson. Bekas pelatih Fulham tersebut sampai hati mencampakkan Belinda.

Tidak hanya menghianati Belinda, Coleman juga mengusirnya bersama anak-anaknya dari apartemen mereka tinggal. Ia pun kemudian memutuskan untuk hidup satu atap dengan kekasih barunya, Charlotte.

Belinda saat ini tinggal di Banstead, Surrey. Usai dicampakkan Colemann, Belinda juga memutuskan untuk tetap menjanda. Sementara Coleman kini sudah memiliki satu orang anak bersama Charlotte.

Charlotte sendiri merupakan seorang jurnalis dan juga presenter televisi asal Inggris. Dia bekerja untuk stasiun televisi Sky Sports. Wanita kelahiran Portsmouth 1978 ini punya tubuh yang seksi. Dia telah memandu berbagai acara televisi dan pernah meliput langsung Olimpiade Musim Panas 2008 bersama Rhodri Williams. Dia mulai bergabung dengan Sky Sports sejak 2009.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...