Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya Terungkap…Ini Alasan kenapa Pogba kembali ke Manchester United?

Akhirnya Terungkap…Ini Alasan kenapa Pogba kembali ke Manchester United?

-paul-pogba-MU

Manchester United seperti diketahui memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan mantan gelandang Juventus ,Paul Pogba dengan harga 89 juta pounds. Pogba sendiri merupakan penandatanganan keempat Jose Mourinho pada musim panas ini.

Pogba, yang juga dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, meninggalkan MU pada tahun 2012 silam untuk bergabung dengan Juve. Namun, pada musim panas ini dia memutuskan untuk menerima pinangan MU dan kembali ke Old Trafford. Ia sama sekali tidak meragukan keputusannya kembali ke mantan klubnya itu.

Keputusan untuk kembali ke Old Trafford didasarkan pada pertimbangan yang matang dan rasional. Dijelaskan olehnya, alasan yang paling mendasar untuk kembali ke Old Trafford adalah prinsip saling membutuhkan antara klub dan dirinya.

“Saya datang kembali karena saya ingin dan United menunjukkan bahwa mereka menginginkan saya kembali,” ujar Pogba seperti dilansir Manchester Evening news.

“Kami memiliki tim yang baik, yang ingin memenangkan liga dengan seorang manajer hebat, pemain top dan tim yang baru,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, ambisi saya adalah selalu menjadi nomor 1, selalu menjadi yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik adalah untuk memenangkan liga yang adalah tujuan dari setiap orang. Itulah yang ingin kami lakukan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...