Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Ini Alasan Klub Belanda beri Restu Stefano Lilipaly bisa Bela Timnas Indonesia

Akhirnya Terungkap…Ini Alasan Klub Belanda beri Restu Stefano Lilipaly bisa Bela Timnas Indonesia

stefano-lilipaly66

Stefano Lilipaly sebentar lagi kembali akan berseragam Timnas Indonesia. Klub Divisi Dua Belanda, SC Telstar sendiri telah merestui Lilipaly bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan pada 20-28 Oktober 2016.

Disamping ikut pemusatan latihan, Lilipaly juga diminta untuk ikut memperkuat Skuat Garuda yang bakal melakukan dua laga uji coba pada bulan depan. Indonesia kontra Myanmar (4 November) dan Vietnam (8 November).

Pelatih SC Telstar, Michel Vonk bakal memberikan kesempatan kepada Lilipaly untuk memperkuat Indonesia. Vonk ingin melihat kemampuan Lilipaly di pentas internasional.

“Stefano layak untuk itu. Kami akan memberinya pengalaman internasional yang indah ini untuknya,” ujar Vonk, seperti dikutip dari Haarlems Dagblad.

Walau demikian, Vonk belum dapat memastikan kapan Lilipaly bisa bergabung dengan tim besutan Alfred Riedl. Tetapi Lilipaly dipastikan bakal menjadi pemain naturalisasi pertama Timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan diri tampil di Piala AFF 2016.

“Dia pasti pergi, tapi kami harus mendiskusikan dengan klub kapan tepatnya. Stefano selalu ada untuk kami. Dengan pengalaman internasional, ia bisa menjadi lebih baik,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...