Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Ini Dia Alasan Berlusconi Menjual AC Milan

Akhirnya Terungkap…Ini Dia Alasan Berlusconi Menjual AC Milan

Silvio Berlusconi ac milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengungkapkan kalau alasan dirinya menjual AC Milan kepada investor asal China sebagai suatu bentuk rasa cintanya kepada klub.

Sino-Eropa Sudah menandatangani perjanjian awal untuk mengakuisisi saham mayoritas di AC Milan dari Fininvest, perusahaan induk klub yang didirikan Berlusconi.

Kesepakatan ini diharapkan bakal selesai pada bulan November mendatang, tetapi sang Presiden mengomentari soal transaksi penjualan itu.

“Untuk semua fans Milan,” demikian tulis Berlusconi memulai penggalan pernyataan pada akun Facebook resminya.

“Tiga puluh tahun yang lalu saya membeli Milan sebagai bentuk rasa cinta kasih. Saya menjual klub juga sebagai suatu bentuk tindakan cinta kasih yang sangat besar, Saya mempercayakan tim kepada sebuah kelompok yang memiliki sumber daya yang diperlukan dan kemauan untuk berinvestasi untuk membawa Milan kembali ke bersaing dengan klub-klub besar di Eropa dan dunia,” sambung tulisan itu.

“Tentu saja saya sangat sedih, tetapi saya juga tenang dan yakin bahwa saya sekali lagi berbuat sesuatu untuk kebaikan Milan, dan saya akan terus menjadi penggemar setia mereka,” demikian lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...